Sabtu, 07 Mei 2011

Identitasku :)

Nama ak Putri Nuzulil Yati, teman2ku sering memanggil namaku dgn sebutan PN, Kak Tie atau yg paling bgus adalah Putri. sekarang ak sekolah di SMAN MODAL BANGSA ACEH yg terletak di daerah Cot Geundreut..hehehe
ak cman gadis biasa yg ingin berbagi cerita dgn qmu smua di blogku ini..
ak adlah seorang cewk yg tdak ahli dlam seni dan olah raga, aku cman cwek yg punya impian super gede' yg cman bsa ngelamun mkirin kehebatan org yg ak sndiri gk pernah bsa mnggapainya.. :-( ..
ak pnya impian besar utk membuat orang tuaku bngga dgnku.. setiap saat ak brusaha utk tdk mngecewakan mereka.. aku trus belajar demi mncapai prestasi utk mereka.. nmun... kdang kberuntungan tdak di pihakku.. kta GAGAL tdk pernah terlepas dari sjrah hdupku.. nmun aku terus mencoba smpai aku sudah smpai dsni..

melihat kesuksesan orang lain.. kdang aku mnjadi iri .. mereka.. tnpa kerja keras yg besar bsa mndapatkn yg mereka inginkn dengan mudah.. sdangkan ak.. wlaupun aku telah berusaha keras, tapi tetap sja hasil yg aku dpatkn tdak memuaskan.. selalu sja mengecewakanku.. kdang aku hrus blajar smpai jam 1 malam .. nmun hasilnya tetap sja nihil.. dibandingkan dgn teman-temanku yg bsa tdur lbih awal dariku.. tapi merka bsa mndpatkan hasil yg memuaskan.. cukup menyedihkan memang.. tapi.. ya aku akan tetap berusaha.. demi MEREKA .. :)

0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com